Carrick Tidak Memikirkan Reuni Dengan Ronaldo Di Man Utd

Carrick Tidak Memikirkan Reuni Dengan Ronaldo Di Man Utd

Carrick Tidak Memikirkan Reuni Dengan Ronaldo Di Man UtdCarrick Tidak Memikirkan Reuni Dengan Ronaldo Di Man Utd – Michael Carrick menegaskan dia tidak memikirkan reuni dengan Cristiano Ronaldo, setelah berbagai rumor yang menyatakan pemain internasional Portugal yang antusias akan kembali ke Manchester United.

Ronaldo, pencetak gol terbanyak Madrid, baru saja menandatangani kontrak lima tahun terakhir pada November lalu, namun dilaporkan berusaha meninggalkan ibukota Spanyol tersebut menyusul tuduhan bahwa dia menipu otoritas pajak Spanyol dari € 14,7 juta – sebuah klaim yang dengan berat membantahnya.

Bahkan sang bintang sudah sempat membantah melakukan hal tersebut dan hingga saat ini masa depannya masih dipertanyakan di Spanyol.

Pemain berusia 32 tahun tersebut dilaporkan kembali ke United sebagai pilihan favoritnya jika dia meninggalkan Santiago Bernabeu, dengan Ronaldo memenangkan tiga gelar Premier League, sebuah Piala FA, dua Piala Liga dan Liga Champions, sudah berada selama enam tahun berstatus sebagai punggawa United di Old Trafford antara tahun 2003 dan 2009.

Carrick Tidak Memikirkan Reuni Dengan Ronaldo Di Man Utd

Judi Bola Online – Carrick adalah rekan satu tim Ronaldo selama masa jaya United pada saat itu, namun sang gelandang sangat ingin menunggu dan melihat bagaimana skenario itu terjadi.

“Saya belum terlalu memikirkan untuk jujur ​​kepada Anda,” kata Carrick kepada Sky Sports.

“Dengar, Anda tidak perlu saya katakan, semua orang tahu tipe pemainnya dan seberapa bagus dia dan kariernya.

“Bukan untuk saya terlibat dalam apakah dia datang ke Manchester United, apakah dia meninggalkan Madrid atau tidak, itu bukan urusan saya pada saat ini tepat waktu.

“Tentu saja, saya cukup beruntung untuk bermain dengannya. Sungguh menyenangkan bekerja begitu dekat dengannya dan melihat bagaimana dia bermain.

“Kita akan melihat bagaimana hal itu akan terjadi selama beberapa minggu dan bulan berikutnya.”

Manchester United akan berjumpa dengan Real Madrid dalam ajang ICC, dan juga akan bertemu lagi di Super Cup UEFA yang mempertemukan Juara Liga Eropa UEFA dan Juara Liga Champions UEFA.

Ini juga merupakan pertemuan yang sentimental, dimana kedua tim ini memang memiliki sejarah yang sama-sama menarik dan merupakan tim terkuat yang pernah ada di masing-masing negaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *